09 September 2012

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA


Maronge, 07 Februari 2011


Perihal : Lamaran Pekerjaan

      Kepada
Yth. Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Maronge
      di 
Maronge


Dengan Hormat

Yang bertanda tangan di dawah ini :
nama                          : Lala Jinis


 
tempat/tanggal lahir : Maronge 10 Maret 1988
jenis kelamin             : Perempuan
agama                        : islam
pendidikan                 : S-1 Teknik Informatika
alamat                        : Jl. Ai Sidu No. 3 RT/RW 07/02 Dsn. Tiu Sarungan Desa Maronge Kec Maronge


Dengan ini saya menyampaikan permohonan lamaran bekerja kepada bapak, kiranya saya dapat di terima sebagai guru Honorer di sekolah yang bapak pimpin, sebagai pertimbangan Bapak bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah/STTB yang telah di legalisasi oleh pejabat yang berwenang
  2. Fotocopy Transkrip Nilai yang telah di legalisasi oleh pejabat yang berwenang
  3. Pas foto Ukuran 3x4  (Berwarna 3 lembar)

Besar harapan saya agar bapak dapat mempertimbangkan lamaran saya ini.


Demikian Untuk Maklum dan Terimakasih


                                                                                                                                                Hormat Saya

                                                                                                                                                        Ttd

                                                                                                                                                   Lala Jinis
Judul: CONTOH SURAT LAMARAN KERJA; Ditulis oleh Empu Supo; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Print

A-ADS

ads
Web Hosting

Remote Autosubmitter

Space Iklan

  • banners
  •