11 September 2012

UCAPAN SELAMAT PAGI BUAT SAHABAT & GOKIL


UCAPAN SELAMAT PAGI BUAT SAHABAT
Selamat datang matahari pagi,
biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini

Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin semilir dingin dalam kesejukan
selamat pagi - good morning



ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

Gairahku bangga,
menyapa hari ini,
selamat datang pagi

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu.met pagi yahh

Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!

Pagi yang indah adalah,
pagi dengan sinar matahari cerah,
dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP.
Selamat pagi!



UCAPAN SELAMAT PAGI GOKIL
Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku
Judul: UCAPAN SELAMAT PAGI BUAT SAHABAT & GOKIL; Ditulis oleh Empu Supo; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Print

A-ADS

ads
Web Hosting

Remote Autosubmitter

Space Iklan

  • banners
  •