06 Maret 2014

Angry Birds Star Wars 2 v1.0 Cracked



ANGRY BIRDS STAR WARS II - The Force yang kuat dengan yang satu ini . Dapatkan siap untuk Angry Birds Star Wars II - epik tindak lanjut ke # 1 hit menghancurkan game! Berdasarkan prequels film Star Wars , menggunakan Force untuk kebaikan terhadap Federasi babi serakah atau memilih jalan yang jauh lebih gelap . Itu benar, untuk pertama kalinya Anda dapat " Bergabung dengan Pork Side " dan bermain sebagai menakutkan Darth Maul , Kaisar Palpatine dan banyak favorit lainnya !
BERGABUNG DENGAN BABI SIDE ! Untuk pertama kalinya bermain sebagai babi ! Darth Maul menggunakan double- berbilah Lightsaber , atau bermain sebagai Darth Vader , General Grievous dan penjahat lainnya !


30 + karakter dimainkan ! Kami line- up terbesar yang pernah dari karakter dimainkan - Yoda , pod - racing Anakin , Mace Windu , Jango Fett dan banyak lagi !

TELEPODS ! Cara baru terobosan untuk bermain ! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam permainan dengan menempatkan Angry Birds Anda Star Wars Telepods * Angka pada kamera perangkat Anda !

MENJADI JEDI ATAU SITH MASTER ! Begitu banyak Bird dan Pork Side tingkat untuk menguasai , ditambah bab bonus reward dan satu ton prestasi untuk membuka !

KARAKTER SWAP AS ANDA BERMAIN ! Beralih karakter dalam katapel setiap saat - Anda untuk mendapatkan atau membeli !

ToonsTV SIAP GO ! Rumah dari Angry Birds Toons serial animasi yang sangat populer , ditambah banyak video berkualitas lainnya !

Klik Disini Untuk Download Game Angry Birds Star Wars 2 v1.0 Cracked
Judul: Angry Birds Star Wars 2 v1.0 Cracked; Ditulis oleh Empu Supo; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Print

A-ADS

ads
Web Hosting

Remote Autosubmitter

Space Iklan

  • banners
  •