12 Maret 2014

Mp3 Minang ( Rayola )

Yang suka dengerin Lagu-lagu pop minang Seperti saya pastilah tau Penyanyi Minang yang bernama RAYOLA.
menurut ane sih lagunya enak-enak untuk didengerin..
apalagi waktu malem hari menjelang tidur..,
tidak luput dari Playlist saya..,
hehee,...
monggo yg belum punya silahkan download di link bawah ini


rayola-cinto palapeh tanyo

rayola cinto tasangkuik diawang awang

rayola diujuang panantian

rayola-rilakan denai

rayola-mati raso

rayola-bungo banyanyi

Rayola Hanyo punyo cinto

rayola-rindu bisiak sayang

rayola-rindu di ujuang sanjo

rayola pitunang cinto

rayola-bungo khayangan

Rayola takana kasiah dipakanbaru

Ok sekian dulu untuk lagu pop minangnya..,
terlalu banyak malah gk baik entar..,
hehehe...

Nb: Lagu RAYOLA yg ane update ini bukan 1 album loh..,
melainkan beberapa albun yg ane acek..


Selamat mendengarkan !!
Judul: Mp3 Minang ( Rayola ); Ditulis oleh Empu Supo; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Print

A-ADS

ads
Web Hosting

Remote Autosubmitter

Space Iklan

  • banners
  •