27 Februari 2014

EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition


Komputer kadang-kadang dapat crash atau terinfeksi , yang berarti bahwa beberapa file , akan mereka bekerja proyek , foto, video atau lagu , mungkin akan hilang dalam proses. Dalam kasus seperti itu , itu adalah ide yang baik untuk memberikan aplikasi khusus mencoba , seperti EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition .

Ketika menginstal utilitas , pesan peringatan akan ditampilkan , menyarankan pengguna untuk menginstal perangkat lunak ke drive yang berbeda dari yang dimana data terpulihkan disimpan , sehingga isu-isu lain yang dihindari ( seperti kehilangan dokumen atau file korupsi ) .

Antarmuka aplikasi memungkinkan pengguna untuk menentukan jenis pemulihan mereka ingin memulai , tergantung pada penyebab yang menyebabkan kehilangan data . Lebih khusus lagi , seseorang dapat mengandalkan aplikasi untuk mengambil file dihapus dari Recycle Bin , mengembalikan data yang hilang ketika sebuah program jatuh atau memulihkan seluruh partisi hilang selama partisi rusak .

Ketika mencari file tertentu , pengguna dapat menentukan jenis barang yang mereka cari , seperti grafis , email , dokumen kantor atau multimedia - memilih kategori tunggal dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk file yang akan ditemukan dan sembuh .


Langkah selanjutnya menuju mengambil file seseorang adalah untuk memilih drive , kemudian menjelajahi file dipulihkan sampai yang dibutuhkan berada dan disimpan ke folder lokal . Setiap file dapat ditampilkan sebelum pemulihan untuk memastikan bahwa pengguna telah menemukan persis dokumen yang mereka cari.


Untuk menggunakan EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition , seseorang tidak memerlukan keterampilan komputer ahli sebagai langkah-langkah yang intuitif disajikan sehingga bahkan pemula dapat mengambil data mereka dengan sedikit usaha .

Aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk mengembalikan jumlah tertentu file , dan pengguna harus menemukan alat serupa lain jika mereka perlu mengambil sejumlah besar dokumen.


  • Recover dihapus atau kehilangan file dikosongkan dari Recycle Bin 
  • Berkas pemulihan setelah format disengaja, bahkan jika Anda telah diinstal ulang Windows 
  • Disk pemulihan setelah hard disk crash 
  • Dapatkan kembali file setelah kesalahan partisi atau hard disk crash 
  • Dapatkan kembali data dari hard drive RAW 
  • Recover dari hilang / partisi dihapus 
  • Recover file dari Dynamic Disk 
  • Recover dari sistem file Linux di Windows


Klik Disini Untuki Download EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition
Judul: EASEUS Data Recovery Wizard Free Edition; Ditulis oleh Empu Supo; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Print

A-ADS

ads
Web Hosting

Remote Autosubmitter

Space Iklan

  • banners
  •