20 Februari 2014

DFX Audio Enhancer 11


Restorasi Harmonic Fidelity
Menambahkan Fidelity untuk audio Anda menghilangkan " teredam " suara yang merupakan artefak dari algoritma kompresi data yang digunakan dalam format audio Internet . DFX mengkompensasi kerugian ini kesetiaan frekuensi tinggi dengan hati-hati regenerasi harmonik frekuensi tinggi yang hilang dalam audio . Restorasi harmonik ini dilakukan dengan menggunakan teknologi patent-pending yang hati-hati mensintesis harmonik frekuensi tinggi untuk menggantikan harmonik hilang selama proses encoding .
• Ambience , Stereo Pencitraan
Menambahkan Ambience audio Anda mengkompensasi kedalaman stereo hilang atau berkurang yang merupakan hasil dari speaker yang terletak dekat , lingkungan mendengar yang buruk , dan kerugian sonik akibat kompresi data format audio Internet . DFX mengkompensasi pencitraan stereo berkurang dan kedalaman audio PC dengan hati-hati regenerasi suasana dan kedalaman stereo . Pengolahan ini suasana yang sama telah digunakan oleh pemenang Grammy insinyur seniman seperti Alanis Morissette dan Ella Fitzgerald .
• 3D Surround Sound
Menggunakan komponen 3D Surround Sound menambah kedalaman dan tubuh yang luar biasa untuk audio Anda , kompensasi untuk keterbatasan monitoring dan kerugian sonik akibat kompresi data . Dengan 3D Surround pengolahan suara akan mengelilingi Anda , hampir menempatkan Anda dalam musik! 3D Surround meningkatkan suara dimainkan pada sistem 2 - speaker konvensional dan membuat sistem speaker PC yang kecil pun terdengar lebih besar dan lebih kaya . Hal ini juga sepenuhnya kompatibel dengan sistem pemutaran Surround Sound .



• HyperBass
Menggunakan komponen HyperBass menambahkan dalam, suara bass yang kaya untuk audio Anda dengan kompensasi untuk keterbatasan bass hampir semua sistem audio berbasis PC dan data - kompresi format audio . DFX melakukan hal ini dengan hati-hati regenerasi harmonik frekuensi rendah , sehingga meningkatkan bass dirasakan , tapi tanpa melebihi batas-batas fisik speaker , menambahkan atau mengubah speaker atau amplifier , dan tanpa konsumsi daya yang meningkat . HyperBass sangat meningkatkan kinerja bass dari setiap sistem suara .
• Dinamis Gain Boosting
Menambahkan Meningkatkan Dinamis meningkatkan kenyaringan yang dirasakan dari audio Anda meminimalkan tingkat distorsi , terutama ketika menggunakan sistem audio Internet . Dengan menambahkan Dinamis Gain Boosting , sistem pemutaran Anda akan terdengar dua kali lebih keras tanpa kehilangan pukulan pada bagian keras .
Sistem pemutaran Khas PC berbasis multimedia dan bahkan sistem pemutaran home stereo menderita dynamic range yang terbatas dan ruang kepala . Meningkatkan dinamis mengkompensasi headroom yang terbatas ini dengan hati-hati memproses audio untuk meningkatkan kenyaringan yang dirasakan dari audio tanpa mengubah rentang dinamis dirasakan .

Catatan penting :

- DFX Audio Enhancer 11,109 installer dibundel dengan " toolbar AVG Security " . Namun, Anda dapat melanjutkan proses instalasi tanpa menginstal itu .

Perubahan DFX Audio Enhancer 11 :

- Sekarang meningkatkan semua pemutaran audio PC pada Windows 7 , 8 , dan Vista
- Artist Video Langsung link ke video musik dari artis dan lagu Anda mendengarkan .
- Artis Similar Mudah menemukan musik baru berdasarkan seniman Anda mendengarkan .
- Lirik Lagu Nyanyikan bersama lagu favorit Anda dengan lirik lagu yang terintegrasi finder .
- Artist Bio Pelajari tentang sejarah menarik di balik seniman Anda mendengarkan .
- Berita Artis Direct link ke berita di web tentang seniman Anda mendengarkan .

Klik Disini Untuk Download  DFX Audio Enhancer 11
Judul: DFX Audio Enhancer 11; Ditulis oleh Empu Supo; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Print

A-ADS

ads
Web Hosting

Remote Autosubmitter

Space Iklan

  • banners
  •