20 Februari 2014

Windows 8.1 KMS Activator


Seperti dirilis baru-baru ini , aku tidak bisa mengelola itu . Akhirnya saya punya itu dari + Kunal Patel . Thanks Kunal untuk berbagi ini dengan saya . Kunal memberitahu saya bahwa ia telah berhasil diaktifkan jendelanya dengan yang satu ini . Dan aku juga diuji dengan versi preview saya.


KMS ini mampu mengaktifkan :
Windows 8 dan 8.1
Office 2010 dan 2013
* Karena saya tidak memiliki semua versi Office dan Windows, saya tidak dapat menguji activator ini . Tapi saya pikir ini akan bekerja untuk Anda .

Sekarang ikuti instruksi di bawah ini :

  • Download file zip dari link di atas . ( 320 KB Only! )
  • Unzip file . ( Anda dapat membaca file instruksi )
  • Jalankan KMS 8.1 sebagai Administrator .
  • Lihatlah KMS Screenshot di bawah ini .
  • Ada terutama tiga pilihan : 1 . Jendela 2 . Office 3 . kedua
  • Tekan salah 1 , 2 atau 3 sebagai kebutuhan Anda dan tekan Enter .
  • Ketika Anda menekan tombol , misalkan 1 , operasi akan dimulai . Biarkan pekerjaan ini .
  • Sementara menjalankan ini untuk pertama kalinya , Anda mungkin harus membiarkan sesuatu .
  • Setelah berhasil menginstal KMS pada sistem Anda , Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi .
  • Tutup jendela dan memeriksa status aktivasi Anda dari System Properties . ( Tekan Start + Pause untuk membuka System Properties )




Harap Anda akan dapat mengaktifkan Office dan Windows. Ketika saya mencoba activator ini , koneksi internet saya aktif . Tapi Anda bisa menjaga bersih Anda terputus saat menjalankan operasi ini . Jika Anda menghadapi masalah apapun , tidak pernah ragu untuk menghubungi saya . Dan jangan lupa untuk membiarkan saya tahu oleh komentar . Juga berbagi dengan teman-teman Anda jika bekerja untuk Anda .


Aktivator ini mungkin tidak bekerja dengan baik jika Anda meng-upgrade dari Windows 7 atau 8 . Dalam hal ini, Anda harus menginstal ulang Windows Anda dari instalasi DVD .

Sebutkan Versi Windows sementara komentar . Menunggu umpan balik Anda .

Klik Disini Untuk Download  Windows 8.1 KMS Activator

Judul: Windows 8.1 KMS Activator; Ditulis oleh Empu Supo; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Print

A-ADS

ads
Web Hosting

Remote Autosubmitter

Space Iklan

  • banners
  •