07 Agustus 2014

Men of War: Vietnam Single Link Free Download

Men of War: Vietnam adalah permainan baru untuk seri kritis diakui. Baru, kampanye cerita-driven memungkinkan Anda mencicipi campuran eksplosif dari hutan, Hueys dan rock-n-roll pada tahun 1968 AS kampanye berfokus pada tim elit ops khusus tentara, dan masing-masing dari mereka memiliki kepribadian. Unit termasuk Sersan John Merrill, mesin-penembak Jim Walsh, sniper Sonny Armstrong, operator peluncur granat Carl Dillan dan insinyur tempur Bill Kirby. Dalam beberapa misi mereka dapat mengandalkan hanya pada diri mereka sendiri, sementara di lain mereka bertindak bersama-sama dengan US reguler dan pasukan Selatan-Vietnam. The Vietnam Utara Kampanye bercerita tentang dua konsultan militer Soviet dan dua tentara Angkatan Darat Vietnam Utara yang merupakan satu-satunya yang selamat dari penyergapan disiapkan oleh pasukan AS. Tugas kembali ke wilayah Vietnam Utara adalah sulit satu - mereka tidak memiliki alat komunikasi radio, tidak ada kendaraan roda, dan itu terlalu jauh untuk membuatnya ada pada kaki. Dalam perjalanan mereka selamat ini terlibat dalam rantai keterlibatan pertumpahan darah dan menemukan diri mereka di pusat mati Tet ofensif terkenal. Misi berkisar dari operasi khusus (menyelamatkan pilot tembakan-down, mengawal seorang reporter, dll) untuk skala pertempuran penuh.
Fitur Utama
• Ada dua sisi dalam setiap cerita, jadi dua kampanye cerita-driven baru berusaha untuk menunjukkan perang dari kedua belah pihak.
Misi • Breathtaking termasuk penyergapan di jalan Ho Chi Minh, permainan kucing dan tikus di Delta Mekong, penggerebekan ke Kamboja dan Laos, pertahanan jembatan selama Tet ofensif dan banyak lagi.
• senjata dan unit Baru: M-16, T-54, M-113, Patton III, M-60, AK-47, M-14, RPG-2, M-72 LAW, RPK dan banyak lagi.
• Modus Multiplayer - co-op hingga 4 pemain.


Judul: Men of War: Vietnam Single Link Free Download; Ditulis oleh Empu Supo; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Print

A-ADS

ads
Web Hosting

Remote Autosubmitter

Space Iklan

  • banners
  •